Jumat, 07 Maret 2014

Undangan tempat tissue





 Membahas tentang souvenir pernikahan yang unik dan menarik memang tidak ada habisnya, kali ini kita akan membahas satu jenis souvenir yang mempunyai nilai fungsi  guna. Dan yang akan kita bahas ini adalah souvenir undangan  tempat tissue.  Mungkin sebagian dr anda pernah menemui jenis souvenir seperti ini ataupun belum pernah sama sekali. Memang souvenir  jenis  ini masih belum banyak dipilih sebagai pelengkapan acara pernikahan. Namun tidak ada salahnya jika kita bahas sedikit tentang souvenir tempat tissue yang unk dan menarik ini.
Undangan tempat tissue bisa dikatakan sebagai pengembangan ataupun inovasi dari souvenir tempat tissue . dengan fungsinya sebagai  tempat tissue akan jadi undangan sekaligus souvenir yang special bagi teman, kerabat, sanak saudara dan kolega kita.

Undangan tempat tissue agdalah sebuah undangan yang  terbuat dari kain furing ataupun satin yang mana pada bagian depan ataupun atas dikasih sentuhan tulisan form nama undangan , kemudian pada bagian belakangnya di kasih isi undangan pernikahannya. Namun terlepas dari semua itu jika kita mendapatkan sebuah temoat tissue lengkap dengan tissue nya, tapi ternyata semua itu adalah sebuah undangan tentunya cukup menarik untuk sebuah undangan.

Pada umumnya hal yang menjadi pilihan dari sebuah undangntempat tissue adalah  dalam hal bentuk dan ukuran dari tempat tissue itu sendiri. Beberapa produsen undangan tempat tissue akan memberikan pilihan dari bahan, ukuran dan bentuk tempat tissue yang bervariasi , entah itu bentuk yanf balok panjang , kotakpersegi ataupun bentuk oval yang lebih terlihat dinamis. Semua tergantung terhadap pilihan dari konsumen untuk memilih mana yang anda minati. 

Undangan tempat tissue ini dalam pengirimanya juga menghemat biaya, karena beratnya yang sangat ringan sehingga untuk ongkirnya juga murah
Demikian sekilas artikel tentang undangan tempat tissue ini, semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari alternative undangan selain yangterbuat dari kertas namun memiliki nilai guna. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar