Sabtu, 22 Maret 2014

Dampak Kampanye Pemilu di Kasongan

Dampak Kampanye Pemilu Di Kasongan sangat terasa sekali, apalagi saat ini sudah mulai ada jadwal untuk setiap parpol mengadakan kampanye di daerah bantul dan tentunya juga memasuki daerah kasongan dan sekitarnya. Pesta demokrasi yang seharusnya merupakan pesta seluruh rakyat Indonesia terkadang tercemari oleh sikap simpatisan parpol yang kurang disiplin dalam ikut konvoi menuju tempat orasi dari partai parpolnya. Sehingga sering mengakibatkan kemacetan dimana-mana.

Dampak Kampanye Pemilu di Kasongan


Daerah Kasongan yang merupakan sentra industri gerabahpun juga tidak luput dari kemacetan tersebut, banyaknya simpatisan parpol  tertentu membuat jalan kasongan tidak mampu menampung pengendara motor yang ikut dalam konvoi tersebut. Desa wisata kasongan merupakan salah satu desa kerajinan gerabah yang ada di daerah Bantul. Disini beraneka macam kerajinan bisa anda dapatkan mulai dari yang kecil Souvenir pernikahan murah sampai barang yang besar dengan kualitas export.

Pada masa-masa kampanye kali ini untuk pengunjung sedikit berkurang karena mengingat akses jalan yang cenderung macet di setiap kota yang membuat para pengunjung lebih memilih menunda kunjungannya kekasongan sampai pemilu 2014 ini berakhir.

Walaupun begitu para konsumen masih bisa mengakses lewat internet untuk mencari produk yang ada dikasongan, karena sekarang selain membuka toko offline , banyak pengrajin kasongan yang juga membuat toko online. Meskipun Dampak Kampanye Pemilu di kasongan sangat terasa untuk kunjunga langsung karena akses jalan yang macet tetapi untuk onlinenya tetap jalan terus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar